Translate

Minggu, 16 September 2018


BOS LUCKS ROBUSTO SANG PRIMADONA

Halo halo halo,,,, selamat malam kawan. Seneng sekali bisa ngeblog lagi.

Untuk edisi kali ini 16 september 2018 aku coba membahas mengenai salah satu primadona cigar di Indonesia yaitu Bos Lucks Robusto.

Oh iya mohon maaf bagi kawan-kawan yang masih berumur kurang dari 21 tahun untuk sekedar membaca saja atau sekedar pengetahuan, karena sesuai peraturan pemerintah, cigar hanya boleh untuk orang dewasa  saja.
Atau bagi kawan-kawan yang tidak suka dengan cigar boleh skip saja hehe

Oke, jadi begini langsung aja ya ga pake belibet ini itu. Bos Luck ini sebenernya mempunya beberapa type, ada Robusto, ada corona, dan ada half corona. 

Nah dari beberapa type tadi masih dibedakan oleh beberapa jenis packingan/packaging. Ada wooden (kayu), ada paper(kertas), cello dan tube.

Dari sekian banyak pembagian tadi juga ada pembagian lagi loh, menurut diameter, length dan qty/pack. Heuheu banyak juga ya kayak motor.

Tapi tenang, kali ini saya cuma fokus membahas atau review tentang salah satu dari beberapa type tadi yaitu Bos Luck Robusto.
Bos Luck Robusto sendiri ada 2 pembagian yaitu di packagingnya. Yang pertama wooden yang berisi 10 batang cigar per pack dengan spec diameter 50, length 4’’ 7/8.

Yang satunya lagi berisi 3 batang per pack dengan spec yang sama. Ini semacam versi paket mini gitu lah hehehe
Untuk sementara sih type ini masih menjadi primadona di kalangan cigar (kawan-kawan saya). Padahal Bin sendiri sudah meluncurkan varian terbarunya yaitu Don Agusto.

Untuk rasa, dari sebelum cerutu ini dibakar saja sudah mengeluarkan bau cerutu yang khas sekali. Pokoknya luar biasa, apalagi ketika kita menghisapnya. Rasanya cetar hehe

Cerutu jenis ini memiliki rasa dan aroma khas tembakau Cuba dengan kesan rasa mantap dan lebih spesifik. Cerutu tidak keras dan memiliki daya bakar yang sempurna. Cocok lah untuk perokok cerutu Cuba.

Seperti yang sudah saya ceritakan di postingan edisi sebelumnya kalau BIN cigar ini sebelum membuat cerutu seperti sekarang, sudah melakukan riset selama puluhan tahun yang diawasi oleh puluhan ahli di bidang cigar dari seluruh dunia. Jadi ya wajar kalau cigar ini mendunia.

Dari  segi harga, cigar ini ada di kisaran 90an sampe 600an tergantung type. Ya menurutku sangat Worth It lah untuk harga cerutu lokal dengan rasa import. Some people mungkin bilang wih mahal, but believe me, dengan harga yang kalian keluarkan It was Worth It.

Oh iya, bagi kawan-kawan atau mungkin master cigar yang tidak sengaja membaca tulisanku ini mohon jangan membuli heuheu

Saya mohon masukannya saja atau meluruskan kalau ada yang kurang tepat. Soalnya saya mereview ini menurut pendapat saya pribadi.

Nah dari tadi kan sekilas udah aku bahas ni sedikit-sedikit untuk Bos Lucks dan type nya. Daripada penasaran mendingan kita liat aja penampakannya dibawah ini. Biar sedikit ada gambaran kalau mau beli heuheu

Tara,, ini untuk BosLuck Robusto Wooden Pack isi 10



















Gimana, keren kan? Rasanya juga cetar loh hehe

Nah satu ini untuk kemasan tube, liat ni penampakannya















Untuk edisi kali ini mungkin segitu aja kali ya,, udah ngantuk dan kopi juga udah abis heuheu
Besuk2 aku posting lebih awal biar ga ngantuk dan bahasnya lebih banyak.

Inget, buat yang dibawah umur jangan coba2 karena ini untuk dewasa. Oh iya buat pemula, kalau menghisap cerutu jangan kayak menghisap rokok. Nikmatilah asap cerutu di mulut/dikumur. jangan dihirup karena cerutu beda dengan rokok.

Buat yang mau order bisa tinggalkan komen dibawah atau kontak aja ke emailku, tar aku kasih harga spesial.

Salam hangat untuk semua



Eddngrh_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar